Meraih Pengalaman Seru bersama Laptop ASUS VivoBook S14 S433

Di Zaman sekarang ini, banyak orang yang memerlukan teknologi untuk membantu pekerjaan nya agar lebih mudah ataupun untuk kebutuhan pribadinya.

Apalagi di era pandemi corona sekarang. Masyarakat haruslah melakukan karantina mandiri di rumah nya masing-masing, karena harus menjaga keselamatan bersama dan tidak berlaku egois.

Oleh karena itu, Banyak orang yang memerlukan laptop. Misalnya, Para karyawan yang bekerja dari rumah dan Para pelajar yang harus belajar melalui daring.

Ada juga beberapa orang yang menggunakan laptop-nya untuk bermain game ataupun menonton film.

Baru-baru ini, ASUS kembali mengeluarkan laptop seri terbarunya yaitu Laptop ASUS VivoBook S14 S433. Laptop yang dibalut dengan performa terbaik untuk seri VivoBook. Laptop ASUS VivoBook dipercaya akan menjadi laptop trend masa kini. Dan mungkin akan membantu dalam pekerjaan ataupun keidupan sehari-hari kita.







Kalian pasti tahu dong? Kalau semua produk dari ASUS ini sangatlah cocok dalam kalangan Generasi-Z ataupun generasi muda harapan bangsa. Dengan fitur-fitur yang mudah diakses dan masih banyak fasilitas yang bisa kita dapatkan dari produk tersebut. ASUS rasanya tidak pernah mengecewakan konsumen akan produk luar biasa yang selalu memiliki ide-ide yang kreatif dan inovatif.

ASUS VivoBook S14 S433 hadir dengan form factor Clamshell dan material aluminum alloy ini memiliki dimensi 32.4 x 21.3 x 1.59 cm berbobot 1,41 kg dengan bobot charger sekitar 200 gram, cukup tipis dan ringan untuk dibawa ke mana saja. Cocok untuk kamu yang lebih suka praktis dan tidak ribet.

Laptop ini memiliki besar layar 14 inch Full HD (1920 x 1080 pixel) dengan panel IPS Level, 100% sRGB, serta berbezel tipis berkat NanoEdge Display. Untuk dapur pacu utamanya, ASUS Vivobook S14 S433 mengusung prosesor Intel Core i5-10210U, RAM 8 GB DDR4, storage Intel Optane Memory H10 512 GB dengan terdapat slot M.2 PCIe kosong sehingga pengguna masih bisa menambahkan storage kembali jika 512 GB dirasa tidak cukup.

Laptop ini menggunakan GPU NVIDIA GeForce MX250 dan IGP UHD Graphics, audio bersertifikasi Harman Kardon, serta memiliki konektivitas Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1.









Pada area touchpad terdapat sensor fingerprint yang terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10. Pengguna pun tidak perlu mengetikkan password untuk masuk ke dalam sistem.

ASUS VivoBook S14 S433 juga menghadirkan beragam desain yang lebih bervariasi dan unik yang sangat cocok untuk kalangan anak muda, yaitu warna Resolute Red, Gaia Green, Dreamy Silver, Indie Black. Laptop ini juga memiliki tombol Enter yang diberi warna kuning stabilo hingga menambah kesan yang indah.





Beberapa point penting ataupun manfaat dari Laptop seri terbaru ini adalah kualitas dalam berbagai fitur. Contohnya, seperti Fitur Game, loudspeaker yang memiliki suara lantang, Daya tahan baterai, penyimpanan, desain grafis dan masih banyak lainnya.

Untuk kamu pecinta game. Laptop ASUS VivoBook S14 S433 memberikan kualitas bermain game yang sangat memuaskan karena sudah ada pengoptimalan jaringan, sehingga kamu bisa bermain game dengan nyaman.

Laptop ini juga menampilkan kualitas layar yang nyaman di pandang. Hingga untuk belajar melalui online pun terasa nyaman.

Laptop ASUS Vivobook ini memiliki harga senilai Rp. 13.999.000. Tidak mengecewakan untuk laptop sebagus ini, bukan?

So, kamu berfikir apa lagi? Dapatkan segera Laptop ASUS VivoBook S14 S433 ini dalam pelukanmu.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer