Myself

Haii.. apa kabar sobat semua? kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Nah, jadi kenalin namaku Putri Lolita Harahap. Biasa dipanggil Lolik. Aku merupakan blogger baru yang tertarik dengan dunia pendidikan, wisata, kuliner, game, dan masi banyak lagi topik yang akan aku bahas di blog ku ini. Asal ku dari Sumatera Utara, namun sekarang sedang menempuh pendidikan di Kota Yogyakarta. Aku suka menulis, membaca novel ataupun komik secara online. Aku juga suka dengan anak-anak, suka melihat mereka bercanda ria, gelak tawa mereka, saat merengek, maka dari itu aku memilih jurusan PAUD sebagai Pendidikan ku. 

Namun sebagai seorang mahasiswi yang masih sering sibuk bergelut dengan banyaknya tugas yang harus diseleseikan, aku masih suka meluangkan waktu untuk berkunjung dan bersenang-senang di beberapa tempat wisata yang menarik dan mampu menghilangkan rasa pusing akibat perkuliahan. Istilah lain yang lebih dikenal orang-orang sekarang yaitu Healing. Tidak terpungkiri, pikiran dan fisik kita sesekali juga butuh istirahat bukan? Ya walaupun memang pendidikan yang terpenting, namun menjaga tubuh agar selalu sehat dan baik-baik saja juga sangat penting:) Pergi ke berbagai tempat-tempat wisata bisa berupa alam, kuliner, wahana air, dan lain lain menjadi salah satu pelampiasan ku untuk menghilangkan penat dan mencharger energy dalam diri. Setelahnya baru deh aku bisa kembali bersemangat dalam mengejar cita-cita. Semangat untuk dirikuuuuu^-^

Komentar

Postingan Populer